Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama : 10 Tahun

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kontak Kami  

LOWARA SINGLE STAGE PUMP TYPE AG, JEC

Update Terakhir
:
15 / 04 / 2024
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
60 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT. DUTA MAKMUR INDUSTRI is established since August 2007, We have branch office : Cikarang, Semarang , Surabaya, Cilegon, Balikpapan, and LTC Glodok Jakarta. The company, thast is going to become best supply PUMP FOR INDUSTRIProduct we serve are Vacuum Pump / Liquid Ring Vacuum Pump. Centrifugal End Suction. Pump. Hot Oil Pump, etc.



Detail LOWARA SINGLE STAGE PUMP TYPE AG, JEC

Lowara Pump

Lowara Single Stage Pump Type AG, JEC merupakan

Alat Pompa Praktis dengan metode pancing otomatis yang berfungsi untuk kolam renang. Alat ini merupakan  Pompa Satu Tahap - AG, JEC Pompa ini sangat ideal untuk digunakan di kolam renang pribadi maupun kolam umum atau umum, yang digunakan untuk tangki air dan aplikasi industri ringan.
Sampling Pump

 

Fungsi utama alat ini adalah untuk mengedarkan air. yang berguna untuk mengambil air dari kolam renang untuk dibersihkan di filter kemudian dikembalikan ke keadaan bersih dan jernih karena segala macam kotoran sudah di sharing dan di netralisirkan oleh alat ini juga.

 

Dalam pemilihan produk pompa untuk kolam renang banyak sekali faktor faktor pendukung, Harus bsia sesuai kebutuhsn kolam renang anda

Dan yang lainnya seperti :

·         Volume Air Kolam Renang

·         Flow Rate

·         Curve Of The pump

Tapi tenang saja karena Pompa Lowara Pump  berjenis Lowara Single Stage Pump Type AG, JEC  sudah memenuhi standar penggunaan dan bisa di pakai dengan aman dan pastinya dengan kinerja mesin yyang di jamin berkualitas pastinya.

 

Nah pompa Lowara Pump  berjenis Lowara Single Stage Pump Type AG, JEC  ini juga cocok untuk  aneka ragam jenis jenis air  berikut: air laut, air yang diolah dengan klorin, brom dan yodium.

Adapun spesifikasi terkait lebih jelas untuk produk ini seperti daya tamping , daya kerja dan kecepatan dalam menyaring air sebagai berikut :

Spesifikasi Pengiriman: hingga 30 m³ / jam Kepala: hingga 17 m Catu daya: 50 Hz tunggal

dan tiga fase Daya: dari 0,30 kW hingga 1,50 kW Tekanan operasi maksimum: 2 bar Suhu cairan yang dipompa: dari -10 ° C ke atas sampai 40 ° C. 
Tampilkan Lebih Banyak